konvoi

Konvoi, touring atau apalah itu asal jalan bergerombolan pakai motor sering diidentikkan dengan penguasa jalan meskipun tidak semua konvoi atau touring tidak mengindahkan peraturan berlalulintas, justru yang sering ugal ugalan akan merusak citra para klub2 yang memperjuangkan citra baik mereka… citra klub jadi rusak gara2 segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.

surat pembaca

Seperti yang belum lama terjadi di surabaya ini, segerombolan klub motor yang sedang konvoi tapi melakukan arogansi dijalan seperti jalanan miliknya sendiri. Ada pengguna jalan yang tidak terima dengan sikap arogansi mereka kemudian memasukkan uneg2nya di surat pembaca. Segerombolan anak klub dengan seenaknya mengganggu hak orang lain…padahal belum tentu mereka itu taat bayar pajak loch…! kita sesama pengguna jalan sama2 bayar pajak…kalau mendapatkan perlakuan seperti itu maka wajar kalau biker lain yang dirugikan bisa berontak bahkan kalau ada bukti cukup maka bisa masuk jalur hukum.

Arogansi harus kita singkirkan karena justru akan merusak citra orang lain, satu klub yang merusak tapi efeknya semua klub di mata orang berkelakuan negatif semua, tak khayal kalau penduduk sering razia klub geng motor dan kemudian main hakim sendiri…karena mereka sudah bosan dengan arogansi para anak klub bahkan geng motor.

18 KOMENTAR

  1. engga ada habis nya kalo ngomongin yang beginian om.
    para oknum belum pernah jadi korban intimidasi buwat minggir sama orang lain si.
    jadi belum tau mereka gimana rasanya di rampas hak nya. #prayforthem

  2. DiBanjarmasin juga sok sokan tuh N*nja 250 club( perlengkapan dah ky sembalap aja ). Bahkan mereka berani mendorong bodi mobil untuk minta jalan. Padahal Spion Lipat , no spakbor belakang, no plat belakang dan hanya dua motor saja. Dua aja sdh berani. Apalagi sAat banyak ya ?

  3. Berdasarkan fakta/kenyataan mayoritas/sebagian besar image utk bikers gak bener, apalagi club/komunitas motor jg sebagian besar penyandang gak bener. Itu semua terbukti saat dijalanan bisa diliat dgn mata kepala sendiri spt apa kelakuan bikers ataupun club/komunitas tp image utk drivers sudah pasti jauh lebih baik dan sopan drpd bikers krn udah terbukti saat dijalan bisa tertib rapi dan sopan. Klo kelakuan drivers ditiru sama persis spt bikers udah pasti para bikers dan masyarakat marah tp herannya knp sah dan halal segala bentuk pelanggaran dilakukan bikers?? Ini semua krn faktor kecemburuan sosial/kesenjangan sosial
    Para bikers sebenernya tau club/komunitas tsb gak bener tp krn faktor kebanggaan dr bikers akan nama club/komunitas makanya walaupun salah tetep dibenerkan/sah. Maklumin aja namanya jg kebanggan bikers krn merasa punya club/komunitas dan itulah hiburan mereka (bikers) cuma sampai disitu doang* (*geleng2 kepala)

  4. Kalo club motor yg paling AROGAN ya club HARLEY sampe sekarang paling arogan malem sabtu kemaren ane hampir celaka gara2 motor segede gitu mau nyelip antara mobil and motor ane asyuu banget tuh hade kalo bawa pistol langsung gw tembak tuh orang

  5. lebih enak jd single rider…. /independent.
    krna rata2 club motor saat konvoi di jalanan ya sperti itu kelakuan nya.ane sering lihat di jalanraya. yg sperti itu perlu di bina lagi. kl gk mau di bina ya binasakan aja
    hakhakhakhakhak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini