MIO 125 3

Penampakan Mio 125 wes gamblang…motor matic penerus gen mio akan lahir dan akan ditabrakkan dengan sang kompetitor yang telah tangguh diatas yang saat ini susah diturunkan tahtanya setelah merebut tahta dari Mio smile yang angkuh terlalu pede dan angkuh memandang gempuran kompetitor dan akhirnya terjungkal juga nasibnya dan kini sulit bangkit.

MIO 125

Sulit bangkit ? penjualan mio saat ini tidak ada 50% jauh dibawah dibanding beat fi. Jika dilihat dari spyshot yang ada maka yamaha disinyalir sudah lelah dengan kondisi produk mio-nya jauh ketinggalan dari kompetitor. Desain yang mirip dengan beat fi, bahkkan kiniterlihat jelas headlampnya pindah kebawah dan bentuknya…? pendapat sampeyan mirip beat nggak ? lihat buritan belakang….mirip beat nggak ?. Kenapa saat ini beat lebih disukai ? desainnya kecil ramping disukai kaum Hawa.

Yamaha akan benamkan mesin blue core di motor matic ini dengan kapasitas 125cc artinya yamaha akan paksa konsumen semakin bingung memilih dengan pilihan baru dari yamaha yaitu motor matic tenaga besar, teknologi mumpuni serta pelayanan after sales yang lebih siap dari kompetitor.

Tinggal menunggu harga apakah akan dibentrokkan dengan beat atau akan lebih mahal…ya sudahlah…januari brojol ?.

1 KOMENTAR

  1. sayang.. yamaha minim inovasi fitur di jajaran skutiknya.. beda ama sebelah.. sebut saja switch parking brake,pengaman mesin on kalau side standnya ga di tekuk,kunci magnet ,acg, iss you name it lah dipelopori ama atpm sebelah…

  2. Desain tail lamp-nya terlalu BIASA. Dulu pernah bikin yang bagus di Mio Soul .. Belakangan YIMM tumpul desainnya di tebeng dan spartboar belakang… (Tapi desain bagus pun kadang dibikin berantakan dengan pilihan ban yang kecil dan sangat tidak proporsional dengan body itu ..) Kalo bagian ini gak dirubah, perbaikan desain All New Mio gak bakal banyak menolong … PERCAYA DECH !!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini