indener cbr150r

Yup, akhirnya pihak AHM menutup inden online CBR150R yang sudah 15 hari berlalu. AHM klaim sudah ada 1.634 calon konsumen CBR150R yang terdatar di www.madeofchampion.com.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap 1.500 pemesan pertama All New Honda CBR150R, AHM memberikan sebuah jaket kulit ekslusif yang keren. Selain itu, AHM juga akan memilih 150 orang yang beruntung untuk diberi kesempatan bertemu langsung Marquez dan Pedrosa pada Oktober tahun ini. Selamat yang terpilih…saya kapan ?

“Prosedur ketat pada online order yang kami tawarkan ternyata tidak menyurutkan minat para pecinta model sport premium Honda ini. Bagi yang belum beruntung, jaringan diler kami siap membantu konsumen untuk memiliki All New Honda CBR150R. Terima kasih untuk para pemesan melalui sistem online order.  Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga telah menyerahkan unit terbaru ini kepada pembelinya yang tersebar di seluruh Indonesia.” General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

 

marquez-makan-ketoprak

Laris manis bro…padahal saya nggak beli, cicilan masih 32kali siapa yang mau bayarin kalau ambil CBR150R.

Selamat buat yang mendapatkan jaket exekutif dan bisa suap2an sama marquez… juuuoz gandos.com

marquez makan

1 KOMENTAR

    • mas saya juga belum dapat sama saya order tgl 9 kemarin juga dan di dealer yang berbeda di jalan yang sama sudah turun 5 sampai 10 unit jadi ini sebenarnya yang kurang baik dari pusat nya atau dari dealernya ya mas ini contact saya 0818883630

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini