R15 NAKED (4) Modifikasi agak nyentrik…Masih ingat bro Benjo dari yogyakarta ? (klik disini kalau nggak ingat). Motor R15 warna birunya kini berubah adi motor naked, dimodifikasi telanjang layaknya motor vixion namun buritan lancip…lawong asli R15.

r15 nakedBerikut testimoni dari sang pemilik R15 naked ;

Motorku ini mungkin aneh mas, m0difnya, Inspirasi modif kali ini karena lagi ingin mencoba m0del r15 versi naked aja agar tampil beda,karena beda itu indah.. spesifikasi yang dirubah di r15 kali ini mulai dari kaki kaki, antara lain velg pake ukuran depan 3″, belakang 4,5″ merk Power model velg ninja Fi, shock depan diganti dengan shock byson, biar lebih kelihatan garang dan gahar, begitu juga dengan segitiga atas juga ganti, ikut menyesuaikan, stang jepit ganti merk Ride it, untuk velg depan dibikin dudukan cakram kiri, begitu juga dengan shock depan kiri juga dibikin dudukan untuk double disk.. disk/piringan cakram menggunakan disk lebar merk Yoshimura, kaliper depan dan master rem depan lengkap dengan handle rem tangan pakai limbah Yamaha R6, untuk handle kopling sebelah kiri pakai YMAX dari Yamaha, underbone dari NUI racing, knalpot menggunakan asli pabrikan, SAKURA, headlamp depan pakai punya satria fu 2014, sayap kecil yang ada di bagian depan memakai sayap byson,spakbor depan model ninja karbu, spion varias. Waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan modif ini sekitar 2 mingguan mas, semua biaya yg dikeluarkan untuk modif habis sekitar 8jt an, saya memodifikasi ini di tempat temen saya, Maz Prazt, di bengkel modifikasinya, MP CUSTOM, Kulon Progo, Yogyakarta.. bagi yang berminat untuk memodifikasi motornya agar tampil beda,bisa langsung menghubungi Maz Prazt langsung, dia juga menjual dan membuat beberapa model arm untuk motor sesuai pesanan, bagaimanapun bentuk yang diinginkan oleh customer dan untuk motor segala merk.. ini link FB nya Maz Prazt, https://m.facebook.com/mapaseng.oye?v=info&refid=17

Salam All Bikers Are Brother, Salam Satu Aspal, Salam Beda Itu Indah, Salam Erlimolas JOGJA ISTIMEWA.. Keep Safety Riding Brother..

Berikut Spasifikasinya :

  • Velg depan 3″, belakang 4,5″ merk Power model velg Ninja Fi.
  • Shock depan diganti dengan shock Byson  berikut segitiga atas.
  • Stang jepit merk Ride it.
  • velg depan dibikin dudukan cakram kiri, begitu juga dengan shock depan kiri juga dibikin dudukan untuk double disk.
  • kaliper depan dan master rem depan lengkap dengan handle rem tangan pakai limbah Yamaha R6.
  • Disc depan menggunakan disk lebar merk Yoshimura.
  • Underbone dari NUI racing.
  • Knalpot SAKURA.
  • Headlamp depan pakai punya satria fu 2014.
  • Bagian depan memakai cover sayap byson.
  • Spakbor depan model Ninja karbu.

Wes komplit to spesifikasinya…motor ini dikerjakan sekitar 2 minggu menelan biaya 8jutaan…jian dananya lumayan yo…

R15 NAKED (2)

Kolaborasi sok depan byson yang terlihat keker ditambah lagi spakbor pakai Ninja membuat motor ini terlihat kekar. Buritan belakang masih mempertahankan khas motor R15 yang nungging. Pengerjaannya pun terlihat rapi…cover samping tangki byson menambah tampang R15 lebih sangar…Velg power model ninja dengan warna putih tampak cocok menempel pada motor ini…jian ciamik tenan hasil modifikasinya.

Juos….nich…!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini