ekspor-kawasaki-ninja-rr-mono-1

Habis baca berita dari otomotifnet….juos gandos motor buatan tanah air sudah mulai di export ke luar pulau indonesia apalagi sampai jepang Eropa yang ketat soal hasil produksinya.

Jakarta – Akhirnya pada Kamis 11 September 2014, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi melakukan pengiriman ekspor ke negara tujuan pertamanya, Rotterdam, Belanda. Tipe yang dikirim adalah Ninja 250SL atau kita di Indonesia lebih mengenalnya dengan nama Ninja RR Mono.

Yoshihiro Tanigawa, presdir PT KMI sedikit menjelaskan beberapa revisi sebelum masuk pasar Eropa. “Braket pelat nomor depan, di sana enggak ada. Lalu motor enggak pakai stiker seperti di Indonesia,” ujarnya. Pantas saja, warnanya lebih polos dengan tulisan nama motor di bagian samping fairing.via otomotifnet.

Mantep tenan ki…motor ini terlihat polos tanpa ada stiker seperti saat di rilis di thailand…artikel buru2..nich…lagi jalan2 sama irfan pertamax7 dan om vandra dari MM Blog.

ekspor-kawasaki-ninja-rr-mono-3 ekspor-kawasaki-ninja-rr-mono-2 ekspor-kawasaki-ninja-rr-mono-2 (1) ekspor-kawasaki-ninja-rr-mono-1

14 KOMENTAR

  1. Ngoahahahahaah

    Motor nungging2 jozzzzzz

    Fbh anti yg nungging

    Maklum ahm gk bisa bikin motor nungging

    Disesuaikan ekonomi fbh yg suka ambles

    Ngoahhaahhaah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini