fz

Sebelumnya sudah saya bahas disini (klik) penampakan motor byson injeksi mendarat di vietnam, yamaha vietnam memang menjadi langganan import dari yamaha india karena sudah lama import R15 dan FZ yang masih karburator dan sekarang versi injeksi juga didatangkan dari negeri sahrukhan…

fzs (2)

Yamaha FZ FI V2.0 motor naked 149cc dengan bobot yang turun 3kg namun powernya turun hampir 1hp menjadi 13 hp pada 8000rpm, dan 13,6 Nm menjadi 12,9 Nm pada 6000rpm. Untuk versi fairing kabarnya akan dirilis bulan september ini untuk penampakannya bisa klik disini.

Nach jika sebelumnya kita lihat via foto dan banyak bulian disitu, tapi saat melihat videonya motor ini tidak sejelek yang dibicarakan. Penampakan via video ini justru memperlihatkan lekuk body byson yang tampak gagah, penampilan knalpot yang baru serta buritan belakang tampak elegan. Untuk bagian headlamp juga menampilkan desain yang keren kok tidak seperti saat melihat di foto.

Siap2 dengan kehadiran Byson injeksi dengan teknologi blue core-nya, kapan masuk indonesia ? mungkin tahun 2015 kata mas taufik.

Monggo dilihat videonya ;

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

    • Hmmm …. kalau menurut ane, okelah untuk urusan buntut.

      Yang pasti sebaiknya diganti adalah spakbor kolong (cukup pakai yg 1/2 aja) dan lampu sein …..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini