KNALPOT SAKURA (1)

Wel…akhirnya ada juga yang pasang knalpot sakura R15 di tempat saya, lawong saya sudah jual knalpot bahkan seantero indonesia dari aceh sampai sulawesi sudah dijabanin…nunggu kontek dari papua kok belum ada ya…terakhir yang jauh dari Mataram NTB, yang datang langsung cuma ngambil dibawa pulang pasang sendiri juga ada bahkan yang minta dianterin juga ada…mlumah tenan ki…sudah nggak sanggup kalau suruh nganterin…kerjaan numpuk ki.

KNALPOT SAKURA (2)

Nach…ini sore2 kemarin ada yang tiba2 datang nggak kontek dulu untung stok masih mumpuni alhasil jadi pasang langsung ditempat. Dua hari berturut2 kedatangan keluarga R-Series…hari senin juga sudah ada yang kontek mau pasang ditempat juga…monggo saya tunggu.

Knalpot langsung dipasang tuch sama gerombolan mekanik, lawong sudah pada nganggur servisan sudah habis…bengkel sudah mau tutup je…. saya kok cuma disuruh nonton saja hehehe… knalpot sudah terpasang siap digeber. Motor digeber kemudian diseting CO-nya dapat 10+. Langsung saya rekam suaranya…tentunya seizin sang empunya. Kunci kontak diputar ON tombol starter saya pencet ”jreng…”, suara knalpot memang tidak terlalu ngebas tapi suaranya renyah…semakin digeber suaranya semakin jelas menggelegar, xixixikoyo opo wae menggelegar. Suara knalpot ini masih terpasang DB jadi suaranya memang agak tertahan, kalau DB dilepas sudah pasti suaranya tambah sangar. Tapi ingat…kalau DB dilepas garansi mesin hangus.

Dari segi suara, sang empu R15 hitam ini bilang kalau suaranya tidak jadi masalah…yang agak mengganggu adalah dimensi knalpot sakura ini seperti kekecilan tidak pas dengan besar bodi R15 alias knalpotnya cungkring. Kalau misalkan dimensi knalpotnya lebih besar sedikit pasti tambah keren…imbuhnya.

KNALPOT SAKURA (4)

KNALPOT SAKURA (3)

Yo wes lach nggak usah panjang lebar… monggo dengerin suaranya, nggak ada letusannya….

18 KOMENTAR

    • perlu, ada glasswollnya tapi karena 4 tak jadi penggantian bisa dalam jangka lama bahkan ada konsumen saya sudah hampir tiga tahun belum ganti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini