image

Yup…dapat gambar terbaru dari tampang fazer 250 2015. Motor naked bike 1 silinder sudah mengusung teknologi injeksi dan layak masuk indonesia.

image

Yamaha brazil update tampang Fazer dengan facelift baru. Jika sebelumnya corak black lebih dominan kini warna hitam dan abu2 saling berpadu. Fazer memiliki kapasitas tangki yang besar mencapai 19,2 liter sudah berpengabut injeksi.

image

Meski spedometer  belum full digital karena penunjuk  rpm masih manual, tampang fazer keturunan dari sang kakak XJ6N wajahnya kekar hampir mirip byson. Sistem pengereman sudah double disc, dan untuk rem belakang sudah aplikasi lampu LED.
Apakah fazer ini akan diproduksi oleh YIMM untuk menggantikan scorpio z dan mengisi motor naked harga dibawah 30jutaan…? Kita tunggu saja.

spesifikasi fazer 250

image

fazer 250

1 KOMENTAR

  1. mendingan sih daripada New Scorpio Z klingon #ehh cuma masih kurang wow, tampangnya masih belum bisa nandingin Tigor wannabe 🙁

  2. sejujurnya sih, nggak ada yg wow, terlalu mirip sama scorpio 225, kurang sangar, bisa ditelen mentah2 sama next Tiger,mending R25 aja dibugilin, secara mesin juga lebih advanced, sayang kalo 250 Cc masih SOHC dan 2 valve pula….bisa dibully habis2an

  3. makin ga jelas bentuknya…
    buntut ga klop sma depan,spatbor jg ga pas bgt dgn desain keselururuhan,tutup tangki njendul?????? wkwkwjwjwjwwjwj….apa kata FBY….????????

  4. nooo, jangan dibawa kemari deh . masih 11-12 sama scorpy lama. malah ada minus.
    1. tutup tangki stupa
    2. footpeg boncengers model bebek
    3. casing speedo asimetris

    poin 1&2 dulu ada di meggy z dan sekarang udah di eliminir. masa motor baru mau adopsi fitur yg ngga di sukai pasar?

  5. Jiah… Motor ini lg… Seperti membuka luka lama di hati sy, wkwkwkwk… Kan udah dr thn kpn tau sy blg emang hrsnya motor ini yg gantiin Scorpio Z, bkn si klingon…?! Motor ini lbh ganteng dan modern kemana2 dibanding klingon yg kyk robot mainan.

  6. Untuk motor sport touring desainya udah cocok, menyasar kenyamanan rider dan boncenger…tp klo masuk sini tolong mesinnya diup date, sepintas mesinnya mirip scorpio yg dibore up, pengalaman pernah punya scorpio Z klo digeber di atas 100 km/jam getaran mesinnya terasa bgt

  7. kalo bisa jangan jadi pengganti scorpio,soalnya masih banyak yg memburu Yamaha gagah karburator..Fazer tetap di keluarkan yapi jangan hapus scorpio.. jngn seprti RX KING pdhl masih bnyak penyuka RX..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini