image

Yup…alhamdulilah kemarin saya tiba di kampung halaman tepatnya sich kampung halaman nyonya… Sampai rumah disuguhi tiga motor x ride, spin dan beat fi yang masih kinyis kinyis. Yach…x ride milik kang ari seminggu sebelumnya saya pilih travel untuk mengangkut dari jakarta sampai rumah di temanggung.

image
Pasti pada tahu back ground ksng ari, tapi saya tidak mau terlalu berpatokan layaknya fansboy…saat keponakan mau ambil motor baru dia sebelumnya konsultasi dulu ke saya, saya pastinya lihat dulu kondisi lingkungan sekiranya motor matic apa yang lebih cocok untuk pegunungan dengan pastinya kondisi jalan yang banyak tidak rata… saya sarankan untuk ambil beat fi, kenapa?…next artikel ya… tentunya dari akslerasi, sokbreker dll…pokoke next artikel.
Bahkan saat kakak saya mau motor second saya anjurkan beli suzuki spin…. jadi gans boy melekat ke semua atpm dech… ech…kurang…matic kawasaki mana?

1 KOMENTAR

  1. Mau gak mau, suka gak suka, ikhlas gak ikhlas saya hanya mau ngucapin ” Minal ‘Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini