tabrakan (1)

Yup, tadi pagi saya posting kecelakaan motor sport dengan mobil yaris. Karena posisi foto yang kurang jelas ntah itu motor apa sekarang sudah confirmasi berkat info2 yang masuk baik dari komentar dan dari facebook.

Dilihat dari bentuk motor setelah melihat gambar yang satu ini memang sudah jelas ini motor kawasaki 250 karbu, tapi itu tidak penting mau motor apa saja kalau yang namanya kecelakaan hanya nasib yang berbicara. Mau motor sebagus apapun kalau nasib lagi apes dan posisi kecelakaan menyebabkan motor sampai terbelah atau remuk hancur apalah itu… kita tidak bisa mengelak.

tabrakan (2)

Kecelakaan itu dikabarkan karena kondisi mobil yang menabrak motor karena kerasnya benturan dan motor terseret maka motor sampai terbelah jadi dua, untungnya sang rider selamat hanya mengalami patah kaki. LokasiTKP berada di sambas kalimantan barat. Kejadian ini tentunya menjadi pembejaran buat kita semua agar selalu hati2 saat dijalan entah itu pakai mobil ataupun motor jika kita selalu hati2 maka tingkat kecelakaan juga bisa diminmalisir.

Mengherankan memang setiap hari selalu saja ada kecelakaan parah namun kita yang mengetahui kita yang mendengar kabar ataupun kita sendiri yang pernah mengalami sendiri seolah2 tidak sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Buat apa buru2 jika tujuannya cepat sampai di tujuan tapi malah tujuannya sampai ke PENCIPTA. Buat yang lagi mudik hati2 dijalan meskipun perjalanan macet dan memakan waktu lama usahakan istirahat yang cukup agar tetap fokus saat riding, ”Alon alon asal klakon”.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini