kirim r25

Pulang dari kerja capek dari siang nggak sempat buka2 blog apalagi email, sampai rumah buka email eitch… ada email dari bro aryo wiediarko kalau ada konsumen yang sudah menerima unit R25. Gubrak…! selamat buat konsumen indener yang sudah menerima  unitnya.

unit r25

Info dari bro aryo wiediarko kalau di kaskus ada info konsumen sudah dapat unit R25 warna biru dan hitam. Di grup R25 juga sudah ramai motor sudah dikirim…ada yang kecewa ada yang senang… yang kecewa pastiwa belum dapat unit…sabar…! bulan juli belum habis nich… masih ada bulan agustus seperti janji dari YIMM ya to…

 

Selamat buat yang menerima unitnya, selamat dielus elus… Yang belum dikirim harap sabar.

unit r25
sabar gan mungkin pengiriman ke tempat ente msh proses.. namanya lg minggu2 menjelang lebaran kalo sabar nunggu pasti kebagian kok numpang join dong gan ane penunggang r25 wrna item sudah datang sekalian tes sebentar di pombensin sebe

unit r25 dealer unit r25.

 

1 KOMENTAR

  1. Saya indener online ke 237. Sudah ada konfirm dari pihak yamaha pusat mengenai helm agv nya. Tapi sampe detik ini blm ada konfirm dari pihak diler kpd saya mengenai inden online saya. Aneh memang. Apakah yimm mengawasi dan memantau distribusi dari diler ke konsumen?

  2. r25 maneh, marai mumet ndase, istri tdk ijinkan ganti ninin 250 ke r25 sblm sport dakkar nangkring digarasi (duite kurang 250yuta).
    Saya smp bingung maunya, disaat cewek2 senang matik, dianya mlh nyemplak dtracker150. Mungkin kelainan kuwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini