bahaya.

Setiap hari ada saja kecelakaan yang disebabkan kelalaian para pemotor, lihat saja status TMC polda metro jaya setiap jam bahkan setiap menit ada saja kabar berita tentang kecelakaan di jalan. Angka kecelakaan bukannya semakin berkurang malah semakin bertambah seiring bertambah pula populasi kendaraan bermotor di tanah air.

bahaya

Motor menjadi pembunuh nomor satu di jalan raya tapi kenapa semua orang tidak sadar2 juga akan taat peraturan memakai jalan raya dari tidak memakai helm, boncengan lebih dari dua, berkendara sambil mabok bahkan berkendara sambil main HP alias telpon atau sms-an…! gubrak….! saat naik motor butuh konsentrasi tinggi hindarkan fokus mengendari terpecah seperti sambil memainkan HP, apalagi saat naik motor sambil menerima telpon dan dalam keadaan emosi atau menerima kabar tidak bagus pasti konsentrasi jadi buyar alhasil kecelakaan mudah terjadi.

Sering saya posting kecelakaan di blog ini dari motor masuk kolong mobil,ugal ugalan saat riding semoga bisa menjadi peringatan buat kita semua agar sadar akan pentingnya keselamatan di jalan. Dan satu lagi video ini menunjukkan rider yang tidak punya otak uji nyali pengen mati di jalan, kalau saja kejadian ini di depan saya pasti saya tabrak sekalian.

1 KOMENTAR

  1. ingat motor yamaha ingat juga keluarga di rumah mennti.. Thanks buat yamaha yg sllu nmnin stiap aktvitas seharihari.. Jadi gak ragu lagi pilih merk yamaha kualitas global..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini