promo viar (2)

Viar yang terkenal dengan produk motor gerobaknya kini semakin menebarkan pesonanya, penjualan motornya bisa melebihi salah satu anggota AISI TVS india yang sampai saat ini baru menjual dikisaran 2.000 unit saja dibandingkan dengan Viar yang sudah jualan sampai 4.000an unit untuk di motor sport Viar berhasil jualan sekitar 1.000 unit selama periode januari sampai mei 2014.

viar1

Kenapa motor Viar bisa laris ? Viar serius berkecimpung dimotor niaga yang sangat dibutuhkan untuk usaha kecil menengah (UKM) tak banyak ATPM yang bermain segment ini. Sedangkan penjualan kedua yang laris adalah motor sport murahnya, motor sport yang sering dikatakan kloningan dari Honda CBR ada dua varian tipe yaitu Viar Vix R berkapasitas mesin 150 cc yang dijual seharga Rp 16 jutaan dan Viar VSR bermesin 200 cc dengan banderol Rp 21 jutaan.

Yang mengejutkan saat ini Viar sedang mengembangkan motor sport 250cc pastinya dengan harga murah bahkan ada kabar kalau motor 250cc ini akan dibanderol dengan harga 22 juta saja, ediaaan murah tenan iki rek… motor sport 250cc cuma 22juta padahal yang 200cc saja 21juta apakah tidak makan saudara sendiri itu…? Langkah yang berani diambil Viar mencoba peruntungan di kelas sport 250cc dengan harga sangat murah, apakah bisa mengganggu kompetitor jepang ? saya rasa tidak. Dilihat dari kualitas produksi serta pelayanan purna jual Viar sangat jauh tertinggal dan tidak mungkin bisa menggelitik pabrikan besar.

Last kita tunggu saja kehadirannya…lumayan buat kita2 yang berkantong cekak dan pengen motor besar.

 

14 KOMENTAR

  1. knpa penjualan TVS ko bsa kesalip sma viar…ada yg tau?… mas coba sandingkan suzuki nex dan oll beat..dirasa rasa ko ada yg sama ya disekiar cvt nya..suara kenalpotx persis oll beat,suara setaterx jga persis ma oll beat.. apa yg salah dengar…

  2. Tulung Pak Lik, direview lebih dalam untuk viar CROSS X200 (genre trail). BTW jeroanny bisa subtitusi dengan GL series, benarkah ? Suwun.

    • mantep lah..emang china aja yg bisa jiplak..indonesia juga bisa jiplak, syukur2 mesinya bisa di jiplak juga heheheh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini