polisi amerika

Wel…ada kabar menarik dari negara tetangga nan jauh disana, polisi amerika kini mulai tidak tertarik memakai motor Harley Davidson sebagai motor patroli mereka. Loch…kok bisa padahal polisi patroli di amerika sudah terkenal dan identik dengan motor ini saat berpatroli.

Ternyata biang keroknya adalah Victory commander I dari Victory Motorcycles, motor di plot oleh Daytona Beach Police Department yang sudah tes ride langsung dan hasilnya dari segi performa, handling dan keamanannya motor ini lebih unggul dibandingkan harley davidson yang sudah mereka pakai saat ini.

”Setiap tahun agensi kami menawarkan sepeda motor baru. Tentu kami menginginkan performa yang lebih baik untuk kenyamanan bertugas, meski perbedaannya tak terlalu jauh,” ungkap salah satu anggota Daytona Beach Police Department unit traffic, Jason Killer.

Opsi
Dikatakan, Victory Police Motorcycles (VPM) menawarkan dua cheklist berisi opsi-opsi untuk digunakan kepolisian. Opsi-opsi yang ditawarkan masih bisa bertambah sesuai permintaan, seperti rak senapan AR-15, handel gas dengan pemanas, hingga paket lampu LED yang tak bisa ditawarkan produsen lain.

Victoy commander I berbasis victory cross country memang pesaing ketat dari harley. Kini pihak victory sedang siapkan 12 unit motor sesuai pesanan Daytona Beach Police Department. Dominasi Harley mulai ditinggalkan nich…

source kompas.com

1 KOMENTAR

  1. victory atau produk polaris grup seperti Indian mesinnya jauh lebih bagus dari HD . tapi baru 1990an dan 2010an mereka bersaing dengan HD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini