geng

Sadis geng motor satu ini, niatnya mau todong biker dan bawa kabur motor ech malah tewas. Yup kejadian ini ada di brazil, dua geng motor yang berniat menodong biker motor pakai pistol saat berhasil merebut motor dari sang empunya lanjut berniat kabur tapi ternyata di TKP ada polisi yang melihat kejadian itu tak pikir panjang sang polisi langsung tembak pelaku curanmor ini dengan dua kali tembakan, anggota geng motor inipun langsung tersungkur dan tewas.

geng motor

Apakah tembak mati ditempat seperti ini perlu diberlakukan indonesia ? kejadian seperti ini pasti bisa membuat jera para geng motor, para curanmor yang marak sekarang ini.

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

  1. wajib d terapkan di ind0nesia, dan polisi harus sering b’patroli t’utama di malam hari dan tempat sepi, kalo bisa patrolinya jangan pake m0bil polisi, karena kalo pake mbil polisi dr kejauhan aja udah keliatan maling nya keburu kabur

    • Tah benar pisan lur,, tapi patroli nu sabenerna nya, lain jiga di jalur Lampung Palembang, Patroli di tengah kebon karet tengah peuting, megatan Truk bari sesentak “Seratus galo 2x” cenah, eta di bere gocap keukeuh kudu cepe wae, Nazizzzss Naudzubillah Pukis di Indonesia, komo rek bulan puasa kieu makin merajalela.. mugya sing di azab ku gusti Allah, meh Geura tobat.

  2. embat aja tuh geng yang bawa senjata. dari pada korbannya yang ga salah mending tuh anggota gengnya di dor ajah. blethak..blethak..dorrrrr..

  3. Penjahatnya bawa senjata.. Sah² aja kalau langsung ditembak. Kalau uda kayak gitu kemungkinannya cuma 2 nembak atau ditembak..
    Indonesia kapan..??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini