r15 thailand (4)

Yup, yamaha thailand sudah duluan rilis R15 padahal motornya dari indonesia tapi kita rilis belakangan. Di thailand R15 dijual 85.000 baht atau sekitar 31juta, tapi anehnya…motor indonesia masuk ke thailand cuma beda sedikit tapi kalau motor thailand masuk ke indonesia harganya selangit…!

r15 thailand (1)

Yamaha Thailand menggaet valentino rossi sebagai brand ambassadornya, nach…indonesia siapa ? dapat helm lorenzo tapi nanti iklannya rossi…cakep…! Untuk urusan accsesories motor thailand lebih maju dibandingkan indonesia. Sudah banyak accesories dari thailand yang masuk ke indonesia. Begitu juga untuk R15, jika R15 indonesia hanya disediakan 11 tiem saja kalau di thailand ada 19 item bro…!

Namun minus ECU untuk urusan dongkrak tenaga, yamaha thailand sediakan knalpot Yoshimura. Untuk urusan tampang R15 Thailand disuguhkan sokbreker belakang merk OHLINS, mantep tenan… begitu juga untuk accesories printilannya  ada tank pad dua macam di indonesia cuma satu jenis saja, bahkan ada spakbor belakang juga tuch… wes pokokke indonesia ketinggalan untuk urusan yang satu ini.

 

thai

Nach untuk yang satu ini juga kalah keren, yamaha thailand sediakan helm stnadar sesuai warna motor, lihat gambar paling bawah.

 

r15 thailand (5)

acc

1 KOMENTAR

  1. kita jual ke thailand beda dikit. thailand jual ke kita beda banyak harganya.. tanya kenapa?? coba kalo produksi thailand trus impor kesini, ni motor minimal tembus 35juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini