brand (1)

Akhirnya pihak KMI menghapus nama Bajaj dari motor hasil join mereka berdua, via otomotifnet pihsk Kmi menjelaskan kalau pihak Baja sudah sepakat akan hal ini. Tentunya langkah ini akan berdampak positive pada penjualannya karena konsumen tidak bingung pulsar 200NS itu motor kawasaki atau bajaj ?.

“Iya memang pelan-pelan kami pakai brand Kawasaki saja, biar konsumen enggak bingung,” terang Dewi Septianti, Deputy Dept Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

pulsar-200ns-3

Sempat terdengar kalau beberapa dealer KMI enggan menjual motor ini bahkan mereka menjual motor ini bukan dengan nama pulsar 200ns tapi memakai kode BR200. Bahkan ada dealer yang menghilangkan nama bajaj disinyalir tanpa ada instruksi dari pihak KMI. Bulan lalu motor ini sempat diberitakan dengan munculnya berbagai macam diskon dan hadiah untuk mendongkrak penjualannya mungkin juga langkah ini dilakukan untuk segera menghabiskan stok unit karena Pulsar 200NS injeksi sudah nongol dan segera masuk indonesia.

pulsar koran

Nach kalau nama di tangki bisa hilang, kalau nama Bajaj di mesin apakah bisa hilang ? lawong di artikel ini saja tetap menggunakan Tag ”kawasaki-bajaj”.

 

1 KOMENTAR

    • mereka yang sering mendengar brand ternama justru kurang paham akan mesin itu sendiri, hanya bermodalkan mesin asal negara xxx pasti bagus.. justru disitu titik lemahnya mereka, entah ga mau tahu atau memang ga tahu ???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini