inden1

Sebelumnya sudah saya bahas di artikel (klik disini) mafia bisnis memang susah dibendung, dwit berbicara bung…!!! dengan fulus urusan beres…! inilah susahnya berbisinis dengan orang mata dwitan, nggak ada dwit barang susah begitu lihat ada dwit barang secepat kilat.

Datangnya sebuah produk baru dan menjadi barang Hot tentu saja banyak mengundang selera disini maksudnya selera untuk memanfaatkan bagaimana agar bisa menghasilkan dwit atau keuntungan lebih besar. Berbagai macam cara dilakukan para mafia bisnis karena dalam fikirannya hanya keuntungan dan keuntungan yang lebih tanpa memfikirkan efek jangka panjangnya.

mafia 1

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi mafia bisnis yang sekarang memanfaatkan R15 sudah merajalela entah itu murni dari pihak dealer atau ulah segelintir sales pribadi tanpa koordinasi dari dealer. Lihat dari berbagai status dan pernyataan para bakal owner R15 mereka bercerita kalau banyak dealer/sales yang upping price dan pembelian R15 harus kredit jika cash maka prosesnya akan dipersulit.

mafia

Dwit memang hebat, karena ulah mafia bisnis ini disinyalir yamaha membuka kembali proses inden online R15 via iwantyamahar15.com. Pembelian via online ini dipastikan akan menghentikan ulah para mafia yang memanfaatkan situasi hot-nya R15. Proses inden online kali berbeda dengan sebelumnya karena proses inden online melalui dealer R-Shop dan dengan sistem baru internal dari yamaha khusus untuk inden R15 maka para sales dan dealer tidak akan bisa melakukan upping price sesuai keinginan mereka. Jika masih ada pihak yang melakukan pelanggaran maka konsumen dengan mudah melaporkan hal2 kecurangan yang mereka alami ke contac center yamaha.

Satu langkah positive buat yamaha untuk mencegah mafia bisnis di kalangan internal mereka.

inden

14 KOMENTAR

  1. nah ngono ben kawussssssss kui setan kredit…….
    dasar setan kredit orang mau beli cash di suruh kredit……….. modar wae kono……..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini