grant-wagstaff-fire-supersport-tt

Banyak yang berpandangan kalau balapan   Isle of Man TT adalah balapan setor nyawa karena setiap gelaran race selalu ada insiden kecelakaaan mengerikan bahkan sampai pebalap meninggal, dalam race tahun ini yang masih berlangsung saja sudah ada dua pebalap yang dikabarkan meninggal belum lagi insiden kecelakaan lainnya.

Seperti yang kemarin terjadi, pebalap Wagstaff yang mengendarai motor Yamaha R6 mengalami insiden yang mengerikan, jika insiden kecelakaan didominasi crash saat riding justru insiden yang menimpa Wagstaff justru diluar dugaan, motornya terbakar saat mengisi BBM di Pit Lane.

Sebuah pemandangan yang mengerikan, untungnya insiden itu ditangani dengan cepat oleh pemadam kebakaran dan semua orang yang terlibat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya sang pebalap Wagstaff yang mengalami luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit. Hmhmhm…benar benar balapan penuh resiko.

insiden grant-wagstaff-fire-supersport-tt insiden1

source asphaltandrubber

15 KOMENTAR

  1. wew kayak f1 . tp ngeri f1 mas dibawah sama belakang isinya bensin . kalo kebakar ga bisa lari bener bener di bakar hidup hidup . kasus si niki lauda lebih parah .

  2. Kayaknya kesalahan salah satu crew yg menumpahkan bbm. Sempet rider bergerak ke arah belakang dan krew ngelap ceceran tumpahan bensin di jok. Kemudian terjadilah kebakaran mungkin karena panasnya mesin dan hi octane bbm.
    Crew nya teledor..kasian tuh ridernya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini