cbr150r thailand (2)

Yup… teka teki motor New CBR150R sudah terjawab, banyak yang bilang motor ini mirip VIAR…. mosok sich ?. Via brosur honda thailand yang di uplode di grup CBR saya mendapatkan gambaran pasti bahwa New CBR150R thailand hanya ada tiga warna saja seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya.

cbr150r thailand (3)

Ada tiga warna merah, hitam dan putih. Ya…honda thailand meracik warna New CBR150R ini tanpa warna three colors seperti klan motor CBR Series. Lihat permainan warna body dengan striping dual colornya, honda thailand sudah berani menampilkan sisi beda dari sifat klan CBR series yang selalu memakai warna ”Three colors” merah-putih-biru, warna ini selalu tidak ketinggalan pada motor CBR series dari CBR150R, CBR250R,CBR300R, CBR600RR sampai CBR1000RR juga pakai warna three colors. CBR150R yang ada di brosur ini tampak sudah tidak warna three colornya artinya Honda mulai menampilkan sosok lain dari motor ini, warna yang mencolok dengan tampilan striping yang lebih berani bahkan tampilan stripingnya membuat sisi fairingnya jadi lebih gagah.

cbr150r thailand (4)

Setelah saya meluncur ke web honda thailand ternyata belum menampilkan sosok New CBR150R, lawong belum dengar gaung rilisnya…yo pantesan saja belum nongol di web. Yach kita tunggu saja kabar selanjutnya.

cbr150r thailand (4)

13 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda