tvs apache 180 (3)

TVS india resmi rilis apache RTR 180 Matte Black edisi selebritis film X-MEN. Motor dengan tampilan warna baru ini sebenarnya sudah dipamerkan ajang india expo awal tahun ini tetapi baru sekarang dijual resmi. Pihak TVS mengeluarkan teaser berupa video di web resminya.

 

tvs apache 180 (2)

Tak ada ubahan mencolok soal tampilan hanya rubahan warna saja dan bagian sektor mesin juga tetap 177,4cc  menghasilkan 17.03hp@8500 rpm dan torsi mesin 15.5Nm@6500 rpm. Jadi secara tampilan tidak yang terlalu istimewa selain Matte Black.

tvs apache 180 (1)

Seperti yang sedang santer diberitakan kini TVS sedang sudah join dengan BMW dan dalam waktu dekat akan meluncurkan motor naked bike kapasitas 300 cc. Kabarnya motor ini akan seperti TVS Draken motor konsep yang dipamerkan india motor show.

tvs apache 180 (1) tvs apache 180 (2)

Monggo dilihat video teaser TVS Apache RTR 180 Matte Black X-Men edition.

spek tvs 180

17 KOMENTAR

  1. Sebenernya ini motor bagus banget lho cuma,kurang promosinya coba masuk ke indoprik balap motor walau cuma jadi sponsor dulu apagimana biar bisa masuk dan dikenal produk tvs yg saya kira lebih value dan sesuai kantong Sebenernya ini motor bagus banget lho cuma,kurang promosinya coba masuk ke indoprik balap motor walau cuma jadi sponsor dulu apagimana biar bisa masuk dan dikenal produk tvs yg saya kira lebih value dan sesuai kantong Sebenernya ini motor bagus banget lho cuma,kurang promosinya coba masuk ke indoprik balap motor walau cuma jadi sponsor dulu apagimana biar bisa masuk dan dikenal produk tvs yg saya kira lebih value dan sesuai kantong Sebenernya ini motor bagus banget lho cuma,kurang promosinya coba masuk ke indoprik balap motor walau cuma jadi sponsor dulu apagimana biar bisa masuk dan dikenal produk tvs yg saya kira lebih value dan sesuai kantong kita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini