zoomer x (2)

Honda thailand resmi merefres tampilan zoomer x, motor 110cc ini pertama kali meluncur tahun 2012 lalu. Motor bergaya unik tapi gaul cocok buat anak remaja yang suka nongkrong. Namun sayang belum ada desas desus AHM berniat melokalkan motor ini ke indonesia.

zoomer x (5)

Kali ini honda thailand menampilkan warna baru dengan tema  “Come Change the World Power of Fun Project”. Motor ini sudah menganut injeksi dengan PGM FI, dengan pengetesan metode ECE R40 motor mampu menempuh 53 km/liter, irit buat motor matic. Motor dengan menganut combi brake tiga piston pada pengereman cakram depan membuat daya pengereman lebih baik.

zoomer x (3)

Zoomer x tampil dengan 5 varian warna yaitu Alien Green, Pink Runner, Halloween Orange, Monster Black dan White Angel. Tampilan baru zoomer membuat motor tampil lebih gaul. Saat ini di thailand zoomer x dibanderol 55.000 baht atau sekitar 19.500.000 rupiah.

Pakai velg 12” dan ban sudah tubeless.

ZOOMER5

Tampilan speedometer baru dari versi lama.

ZOOMER4

Matic sudah pakai USD keren bro….

zoomer3

Ruang dasboard luas kaki jadi bebas bergerak.

zoomer2

Rem cakram combi-brake dengan tiga piston.

zoomer

Tampilan warna lebih berani.

zoomer 1

Warna hijau juga keren

ZOMMER 6

 

sumber manager.co.th

29 KOMENTAR

  1. Ayo Honda angkat kaki dari Thailand, jadikan ahm pusat R&D untuk pasar asia. Negara lagi kudeta dan masa depan suram bisa-bisanya masih mikir jual motor.. Mending dagang di Endonesa..

  2. gojirra . kapan ke indo iki harga 16 worth it lah beli ini yakin dah pengen beli . kalo msx 17 an kayak supra x 😀 beli motor kecil kecil . di thai msx kayak motor kecil . pas di naikin om kobay kok jadi kayak gede sangat

  3. honda klo ngedesign matic ama mesin emang mantepp,, bukti si matic tetep nomer satu buat penjualan

    sayangnya ga dibarengin ama design sportnya, mesin oke sayang design masih kurang

  4. mas bro koq pada pengen dilokalin sih? biar aj kali khn 2015 AFTA, pasar bebas regional kualitas thailand harga thailand, ahm klo matok harga tinggi yo ora umum khn udah pasar bebas, masih mau dilokalin? Think Again

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini