diskon

Wel…ada kabar lagi tentang diskon CBR150R, jika sbelumnya pihak WMS dealer utama sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang mengadakan diskon 0% untuk angsuran kredit artinya beli CBR150R seharga cash 42jutaan bisa dikredit tanpa bunga.

 

Kini ada kabar lagi via artikel mas iwan kalau salah satu dealer AHASS di jakarta ada diskon pula yaitu diskon potongan DP sebesar 7 juta rupiah alias cuma DP 2 juta saja sudah bisa bawa pulang CBR150R motor CBU thailand. Satu pilihan lagi buat kang bro yang berminat meminang motor CBU ini, buruan…! hari senin harga kembali normal, hehehe…

 

Strategi marketing yang sangat bagus dari honda untuk menghabiskan stok unit CBR150R, berbagai macam cara diberikan kepada konsumen honda agar tertarik meminang CBR150R… karena berbagai promosi ini sudah digalakkan tidak hanya di jakarta saja namun sudah merambah ke kota lain seperti bandung. Honda saat ini sedang gencar2nya mempromosikan diskon besar besaran karena disinyalir motor saudara kandungnya akan segera brojol bulan depan.

diskon

Motor CB150R versi fairing dikabarkan akan dipatok harga mepet dengan harga R15 bahkan cuma menyentyh di harga 27 jutaan saja. Kalau K45 sudah brojol maka dipastikan pihak honda akan susah menjual CBR150R maka sekarang lagi digencarkan promosi besar2an untuk menghabiskan stok. Wel…kalau promosi besar besaran seperti ini… bagaimana nasib owner CBR150R yang sudah terlanjur beli dengan harga normal ? apakah honda tidak memikirkan nasib rondo CBR150R yang akan terjun bebas…!

27 KOMENTAR

  1. Wani R15 Je.. ci burik rai supite koyok supite walang kekek! Opo maneh ganti moto dadi malah koyok ndas bagong bunder ser persis bemo!!!! Gilani meneh deltaboxke diganti rongko cebong 150 sak mesine pisan jian bakal klotok2 koyok bemo bajai ibukota..
    R15 regone mek 28 oleh helm hjc supit banana… wadoh sak kabehane jajale cbr 150 cbu ae kalah adu race karo R15.!! Lha iki R15 kate ditandem ciburukrupo versi ngahem… ajuuurrr……!!

  2. Sayang anak.. sayang Anak…, Senin Hrga Naik!
    Ayo2 yg ngaku FBH sejati borong tuh CiBiaR, jgn bisaX ngeBaCot doank!!!

  3. Weleeeeh weleeeeeh. Seperti gelabakan ya utk kelas sport Honda. Jelas itu semua pengaruh R15.
    Toh sebelumnya yg ada harga CBR naik terus

    Hare gene langka loh suatu barang apalagi motor masih baru turun harga.

  4. beli kredit lebih murah dari beli cash, caranya DP 34jt trus dpt diskon 7jt, jdnya di dealer tertulis DP 41 jt, trus sisanya yg 1,8 jt di kredit 10 tahun….jadinya kredit lebih murah dari beli cash

  5. udah lama pengen nulis ini.. “yg lama kemahalan om”, dihantem r15 baru pada pusing dah.. berharap cbr yg baru bisa pasang harga yg sama sekitaran 40 jt an, eh r15 mengacaukan segalanya.. H dilema, yg lama kemahalan, cbr baru harus lebih bagus tampilan nya dan harganya gak terpaut jauh sama r15, yang lama sapa yg mau beli. klo gak bagus orang2 bakalan lebih milih Y..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini