vix

IP150 indoprix hanya ada motor vixion sebagai motor sport, wes bosen bahasnya. Nach saat race tadi ternyata vixion dari team Daytona yang ditunggangi Hendra Rusbule saat race 1 mampu naik podium 3 dan saat race 2 naik ke podium dua.

Sudah jelas kalau motor sport bakalan susah ngikutin motor bebek di sirkuit kecil, beda kalau di sirkuit besar motor sport bisa sak karepe dewe…! meskipun saat race tadi lumayan tertinggal jauh dari satria rafid topan namun dengan pencapaian podium sudah lumayanlah… Lalu kenapa vixion bisa meladeni bebek saat race tadi ?

Motor sport susah diajak miring2 saat ditikungan alhasil berbagai cara digunakan agar motor vixion ini bisa tetap stabil saat ditikungan dari nurunin sok depan, pakai ban dan pelek kecil sampai potong rangka juga dijabanin, nich buktinya… rangka belakang vixion dipotong. Tuch lihat sendiri dech.

vixi day (2)

 

 

1 KOMENTAR

  1. knp g pakai armnya Vixion lama saja yah?? kan wheelbasenya lebih pendek, cuman armnya gk kotak sih.

  2. Di potong pake gerinda brooooh,,,yg pingin rangka vixion minta di potong bawa sini brooooo,,,gratis,,,gratissss,,,sekali lagi gratiss,,,sumpah,,,tapi kalo motong nya gak sesuai jangn salahkan saya,,,hehehe kabooooooorrrrrrr,,,,,,

  3. cobak kalo athlete bore up 150cc boleh ikut, secara tampilan dan bobot udah kayak sport.. buat nikung2 pun riding stylenya gabisa tegak kyak naik bebek.. πŸ™
    #IMHO sebagai rider ax πŸ˜€

Ketik Komentar Anda