vixion_fairing10

Yamaha R25 sudah semakin dekat kemunculannya, hari iniyamaha indonesia dijadwalkan akan resmi rilis YZF-R15 dan pasti satu lagi yang akan ditunggu2 adalah kemunculan R25. R25 saat ini masih jadi motor yang paling ditunggu di tahun 2014 ini hampir seluruh belahan dunia menunggu kehadiran motor 250cc dual cylinder dari yamaha.

Menengok kebelakang sebentar saat kemunculan NVL di jakarta motor show 2012 disitu terpampang sosok new vixion yang sudah dipakaiin jubah warna merah, yuup… motor fairing new vixion hasil modif yang sangat rapi…! ya pastinya karena pabrikan punya. Detail lekukan bodi fairing yang elok mesin di cat hitam dengan arm banana menambah tampang sosok new vixion ini tampak gahar.

Untitled

Satu bentuk bodi depan yang membuat saya agak mendekatkan dengan bentuk bodi R25 tapi bagian depannya saja. Ya… bodi keseluruhan R25 sudah terlihat melalui motor konsep tapi pasti para biker sedang menantikan bagaimana tampang depan terutama tampang headlump dari R25. Bahkan sudah banyak sekali yang merekayasa bentuk headlump ini dengan berbagai macam bentuk, satu yang agak menggelitik di benak saya apakah motor new vixion fairing saat gelaran JMS 2012 ini adalah salah satu desain yang di comot dari R25 atau sebaliknya apakah motor R25 mengambil desain dari motor vixion ini ? monggo sampeyan bahas…

Sumber gambar tmc.blog

vixion fairing

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini