hgpacc-beat2012big

Beat fi motor matic terlaris saat ini makin keren kalau dipasangi accesories asli honda. Motor beat fi saat ini memang paling digemari kawula muda saat ini, nach biar tambah keren… tempelin tuch motor matic ini dengan accesories asli honda.
Honda menyediakan empat jenis accesories asli honda, ada visor yang bentuknya aerodinamis terbuat dari bahan polycarbonate yang tentunya tahan panas dan bikin tampang batokkepala jadi tambah keren. Ada juga muffler cover garnish lapisan pelindung knalpot dengan dua macam warna merah dan silver cocok buat biker beat fi yang gaul.

asesoris
Rubber step floor alias lapisan pijakan kaki, berbahan karet yang model dan corak warnanya yang cantik membuat motor beat fi makin trendi dan semoga cewek2 semakin nempel dech…dan yang terakhir ada Air Cleaner Garnish alias cover penutup box filter udara yang terdiri dari dua macam warna merah dan silver ini tinggal tempel saja dan dijamin dengan adanya accesories asli honda ini motor beat fi makin ciamik. Wes… yang berminat monggo hubungi dealer AHASS terdekat.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini