jump to navigation

YZF-R15 Tembus 151 kpj…! Cuma 10 Detik Sudah Dapat 100 kpj April 1, 2014

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

kpjr15

Yamaha YZF-R15 sebentar lagi nongol, sabar… nggak sampai 1 bulan kok. Buat biker yang mau meminang R15 motor garapan Daytona ini mungkin bisa jadi inspirasi buat modif akslerasi motor R15 tanpa harus bore up.

R15 garapan Daytona ini masih 150cc, ECU diganti racing, knalpot pakai Degreg Daytona dan rantai gear set pakai Daytona 14×42. Dan dilihat dari video tes top speed, kecepatan 100 kpj bisa diraih saat jalan 10detik saja dan top speed mencapai 151 kpj dalam waktu 52 detik.

Knalpot pakai DEGREG Daytona

kpj1

 

Rantai Gear 14 x 42

kpji

 

Master Rem Daytona serta kabel gas pakai kabel gas spontan

kpj4

 

Piringan model lebar dan kembang, pengereman disinyalir lebih pakem

kpj2

 

Kecepatan 100 kpj butuh waktu 10 detik

151kpj

 

Top Speed sampai 151 kpj dalam waktu 53 detik

 

kpj

Semoga bisa jadi inspirasi…

Untuk melihat video via Hp klik disini

Tags:

Komentar»

1. aripitstop - April 1, 2014

pertamax dulu

setia1heri - April 1, 2014

weh..podium diamankan yg punya lapak πŸ˜†
http://setia1heri.com/2014/03/31/motor-modif-ditempeli-rumput-ada-ada-saja/

2. chakim92 - April 1, 2014

Mantaappp

3. jauaeotz - April 1, 2014

enjozzzz

4. iwe indrawibowo - April 1, 2014

ngerii

mantap

5. kuclux - April 1, 2014

lbh kencang cebong pokoke

rusdy - September 4, 2014

Kecebong mah udh mentok di 130km/jam…dimodif tambah hancur…mendingan ceburin ke sawah aja, kan kecebong…hehehe

6. 46sukses.com - April 1, 2014

Aku tak mbendung kali ungaran sik yo kang..menowo warungmu kobongan ,,nati tinggal di angkat di slulupke ne kali kine,,,,,,,hehehe….

aripitstop - April 1, 2014

Ok ok…kalibanger wae…

Kolojengking 225ps - April 1, 2014

Bocah semarang-an to iki?

7. lekdjie mumet-ndhase.com - April 1, 2014

arep ngebut nangndi ki?

8. sportwanted - April 1, 2014

Mingin2i…marake ngilerrrr.,,

9. warungasep - April 1, 2014
10. achmadarif - April 1, 2014

sbnarny indo sdh bnyak master oprek vixi, salah satuny vj racing speed πŸ˜€

11. silent - April 1, 2014

r15 keluaran berapa yak ko buntutnya kayak vixion

Rico - April 1, 2014

klo buntutnya ovi, berarti v1 bukan v2

12. KomMotor - April 1, 2014

Kenceng juga yah ini motor..

13. bunciskentang - April 1, 2014

biasa aja

14. Kobayogas - April 1, 2014
Derpanzer - April 1, 2014

allaahh kayak ga tau speedoo nya merek H*nda makanya sering baca lah ente.. kan penyimpangannya cukup jauh dari GPS bahkan sepdo merk yamaha ato bajaj aja jauh timpangnya. jadi jangan bangga 150 kpj si cebong wong di spedo yamaha dan bajai mungkin cuma 130an wkwkkw

Kobayogas - April 1, 2014

buset ada yang sewot…wkwkkw… gak tau apa ya kalau gw joking, makanya ada tanda πŸ˜›

Die harder Yamaha keknya nih ya? wakakakka

gw juga tau kali sooobbb apa yang lau bilang, btw kenali yah tanda tanda seperti :P, :D, πŸ™‚ biar gak sewot duluan πŸ˜€

Derpanzer - April 1, 2014

wkwkkw hehe peace bro πŸ™‚ … ane cuma naggepin doang kok bro… ane bukan sales kok cuma sekedar konsumen biasa hehe

aripitstop - April 1, 2014

sabar…..

Kobayogas - April 1, 2014

Hahhaaha iya…yuuu marreee

johan - April 22, 2014

Wahahahaha, di blog terkadang lucu2 ya om yoga .. Wkwkwk.. Saya jarang ninggalin jejak , baca komen aja sampe ketawa2 gak jadi kerja.. ┣┫ÅΒͺhΓ…ΒͺΒͺÅ┣┫ΒͺΓ… .. Salam kenal buat mas ari pemilik warung , semoga banyak2 nulisnya ya πŸ˜€

Kobayogas - April 22, 2014

Itu namanya dinamika πŸ˜€ bikin hidup lebih berwarna hehe

http://kobayogas.com/2014/04/22/intermezzo-kisah-biker-menghadapi-banjir/

aripitstop - April 22, 2014

salam kenal juga….

15. cahyadip - April 1, 2014
16. potretbikers - April 1, 2014
17. orong-orong - April 1, 2014

tak kirain masih standart

18. mariodevan - April 1, 2014
19. Lovemotobike - April 1, 2014

yang ini lebih gila lagi

Ini dia yamaha R15 race spek India, memang edan gan ngacirnya

http://lovemotobike.com/2014/04/01/r15-kalah-potensi-kalo-main-oprekan-wets-ntar-dulu-di-india-sana-riset-r15-udah-edan-edanan-gan/

20. kudo78dk - April 1, 2014
21. masshar2000 - April 1, 2014
22. Mas Odi - April 1, 2014

karakter overstroke mas bro πŸ˜‰

kencang! tapi sayang top speed saja. tapi itu enaknya, irit bbm :mrgreen:

Loopers - April 1, 2014

Yah memang gitu gan, buat yang suka main di rpm tinggi bakalan kurang nyaman bawa ni motor πŸ˜€

Mas Odi - April 1, 2014

betul πŸ™‚

23. ipanase - April 1, 2014

kelas balap josss, part racing e r125 yo nyusss, daytona syerem

24. slamet moelyo redjo - April 1, 2014

wah nek ak ra percoyo kang.
secara r15 v1 kan mung sohc msok bantere iso podo karo cb 150 sg dohc superior.
jare pontensi dohc nya cb kan masih bnyak yg bsa digali

25. onthel full injection - April 1, 2014

hadeuh klo speed ngeri kenceng2 di jalan.saya mah buat harian az sesuai kebutuhan.. Yg penting ud punya r15 si ganteng natural..

26. zizi - April 1, 2014

Nanya yg ahli aaah
Om Ari,.. tadi pantengin gambar2 dimari
https://www.facebook.com/TheThaiYamahaR15V2
tuh yg warna tembaga dibelakang kisi radiator apa O2 sensor yaa
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/t1.0-9/q72/s720x720/1964822_557391214374560_1821695928_n.jpg
bandingin ama yg ini
http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/10/new_vixion_cut_2.jpg?w=460&h=345

Balas

aripitstop - April 1, 2014

memang o2 sensor… saya juga ada sdikit spesifikasi tapi………….!!! blm saatnya diterjunkan

zizi - April 1, 2014

apa ini yg jadi gossip v3 kang….??
xixixi

aripitstop - April 1, 2014

G TAHU KLO ITU….

27. monkeymotoblog - April 1, 2014
28. hi hi hi - April 1, 2014

kalah ama yg standard dan gak pake nunduk….

29. kindimania - April 1, 2014

joss kenceng nya

30. ari - April 1, 2014

wah…mantep

31. cheetah250hp - April 1, 2014

wes duwe vidione ket setahun kepungkur…
wwkkwkwkwkwk

32. Kolojengking 225ps - April 1, 2014

Konsumen biasa-nya yamaka kalee. Ato jangan2 ente kloningan siJaos ya, yg biasanya selalu ngaku konsyumen biyasa.
Ngoahahahaha…

Kolojengking 225ps - April 1, 2014

Dobol, salah kamar

33. prasetyo676 - April 1, 2014

Mantap topspeed nya..

Buat yg penggemar MotoGP.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/01/review-buku-panduan-motogp-2014/

34. thedeadbone - April 1, 2014

apa? udah paket racing dr daytona? kalah dong ma cebong150R yg turing kmrn dpt 151km/jam….

wah akhir bulan lg lonching
semoga V3 neh

35. nivikoko - April 2, 2014
36. masizun^_^ - April 2, 2014

jgn2 ini yang manas2in ane di jalur lingkar ambarawa kmrn nih,,,,, hahahaha :))

37. Super Edian…! YZF-R15 V.1 Oprekan Daytona Tembus 160 kpj di Tes di Jalanan | ARIPITSTOP - April 4, 2014

[…] Untuk R15 V.1 yang sudah saya bahas kemarin bisa tembus 151 kpj, bisa dilihat apa saja yang diganti pada motor ini di artikel sebelumnya disini. […]


space for ads

%d blogger menyukai ini: