vario fi (6)

Ada fitur menarik yang dibekali PT Astra Honda Motor pada model terbaru Vario 110 FI, namanya Answer Back System (ABS). Fungsinya untuk membantu biker yang suka lupa lokasi parkir sepeda motornya di mana.

Tinggal tekan tombol remote maka motor akan timbul suaradan bersamaan nyala lampu sein. Jadi, jika sepeda motor parkir di lokasi yang gelap, bisa terlihat di mana lokasinya canggih yo. Jadi ini bukan alarm tapi hanya untuk mencari letak posisi motor terutama saat parkir di daerah ramai seperti saat konser kondisi parkiran semrawut dan kita sering lupa posisi tempat parkir motor kita.

vario fi (1)

Remote ABS menggunakan sinyal frekuensi radio dengan kemampuan jarak sinyal maksimal sepanjang 30 meterantara remote dengan motor. Setiap ABS bisa disetel level suaranya dalam empat tingkatan. Ada tiga pilihan nada yang bisa dipilih. Untuk memilih nada yang diinginkan, caranya pun cukup unik. Suara yang keluar sebagai identitas terdengar seperti suara alarm mobil, “beep beep”. Sumbernya terintegrasi dengan penerima sinyal (receiver).

Mau fitur seperti ini ? beli motor vario 110 fi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini