honda-cbr-300

Sepertiyang sudah dibocorkan mas iwan kemarin kalau honda sudah siap memasarkan CBR250R di indonesia. Motor single cylinder ini sebelumnya sudah dipamerkan di Tokyo Motorshow 2013.

Spesifikasi mesin sepertinya tidak berudah drastis jika sesuai yang dipamerkan di Tokyo. Disinyalir motor ini akan import dari thailand dan harganya sudah bisa nebak lah… apa mungkin motor dual eyes ini bisa bersaing dengan Ninja RR Mono atau bahkan menahan laju Yamaha R25 yang lokal punya…?

Info ini dikuatkan dengan adanya spanduk yang sudah dipasang di jalanan di yogyakarta, bocoran dari bro jackalride. Dealer resmi honda Tunas Jaya sudah memasang spanduk motor CBR250R, ini sudah dipastikan honda segera merilis motor ini, bisa jadi tanggal 28 maret besok adalah tanggal rilisnya.

Tapi yang jadi pertanyaan… kenapa di spanduk tersebut bukan gambar CBR250R tapi justru gambar CBR1000 Fireblade ? apakah yang bikin spanduk lagi ngantuk…

dsc_0513

1 KOMENTAR

  1. Padahal yang ditunggul dual cylinder, bukan dual headlamp, Bos!
    Bedanya sama RRMono, ya.. cuma headlampnya itu ! Kalo dibandrol 50jt, berarti harga 1 headlamp CBRMono 10 jt! ck ck ck ….

  2. ahhh… byasa tuch mah…

    pngen motor gnteng y gmbarnya d ksih fireblade
    pngen kenceng y bilg 151kpj
    pngen wah y pke livery motogp
    pngen keren iklane pake MM (kw3)

    sdh takdrnya gt x yh..?? 😀

  3. hahahahahhahha………….. ya ampun.. mbok yo kalo ngiklan itu barang yang mau di jual napa…. hedehhhhhhhhhhhhhhhh bener bener mumet saya liat ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini