ktm indonesia

MP 2014 Sentul-8 agus ok

Kejurnas Motoprix region 2 yang berlangsung di sirkuit Karting, Sentul, Jawa Barat, Minggu . Meski cuaca mendung menyelimuti langit di sekitar sirkuit, tapi tidak menurunkan tensi para pembalap yang turun di masing-mading kelas. Pun begitu, ada yang berbeda pada kejurnas Motoprix di tahun ini. Jika tahun lalu tiap lomba yang di langsungkan dalam dua race, di seri awal MP Region 2 tahun ini setiap kelas hanya melakukan satu race saja.

Untuk jumlah lap, tahun ini di kelas MP1 dan MP2 para pembalap akan melahap 25 putaran. Lalu di Kelas MP3 berubah menjadi 20 lap. Sedangkan untuk kelas MP5 dan MP6, masing-masing pembalap harus melakukan 15 lap saat lomba.

Agus setiawan dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS MRT juara  MP2 atau underbone 115 cc seeded di seri perdana MotoPrix Region 2 (Jawa) di Sentul Kecil, 9 Maret 2014. Di cuaca yang cerah, Agus luwes memainkan motornya melahap 25 lap Sentul Kecil yang panjangnya 1.2 km . Agus diuntit sesama pembalap Yamaha,  Rheza Danica dari tim Yamaha Yamalube FDR Tri Jaya disusul posisi tiga Richard taroreh yang bernaung di tim yamaha yamalube TDR FDR NHK YONK JAVA. hmhmhmhm sungguh nama tim yang ruwet…

Berikut hasil balapan komplit Race MP2,

Hasil MP Sentul race-mp2

 

sumber maniak motor

20 KOMENTAR

  1. MP1 alias kelas 125 cc sedeed, juara 1-2 diborong Honda

    juara 1..Rere (Kawahara Racing-Honda)
    juara 2..Willy Hammer (Astra Racing Team Jogja)
    juara 3..Sulung Giwa (Yamaha)

    maap ya..

    wkwkwkw…

Ketik Komentar Anda