ktm indonesia

gt1258

GT 125 adalah motor dengan kasta tertinggi dari GT Series (Mio GT & Soul GT) dengan desain paling gagah serta performa yang paling tinggi. GT 125 memiliki keunggulan desain yang Gagah dan Mewah (EAGLE EYE bereflektor kebiruan, body kit Sirip Hiu & Emblem 3D), tingkat kenyaman yang baik dengan bagasi yang memuat helm half face, bodi yang ramping, jok lapang, jarak terendah ketanah 135mm membuat nyaman untuk dikendarai.

gt series

Setiap tipe matic Yamaha memiliki karakter yang berbeda, seperti pada Mio J mewakili anak muda yang trendy, Mio GT anak muda yang Sporty, Soul GT untuk orang yang gagah dan elegan, X-ride berkarakter tangguh cocok untuk segala medan, bagi penyuka matic kencang ada Xeon RC yang kental karakter racing, dan yang terbaru GT 125 Eagle Eye mewakili karakter GAGAH, MEWAH, NYAMAN BERTENAGA.

gt125

Teknologi injeksi Yamaha pada tipe matic sudah menggunakan YMJET_FI, Forged Piston, DiASil Cylinder, Low Friction Teknologi yang sudah terbukti pada Mio j, Mio GT, Soul GT, X-ride, dan Xeon RC. GT 125 ber-cc 125, dan didukung pendingin tipe cairan sehingga kinerja mesin lebih bertenaga.

Monggo silahkan disimak sedikit ulasannya…

Desain Body GT 125 GAGAH berkat paduan lampu depan, garis body yang tegas dan kekar, MEWAH dengan emblem 3D, Eagle Eye berwarna kebiruan, suspensi dan list velg berwarna, serta body kit sirip ikan hiu membuat body GT125 lebih ATLETIS (body fit). Lampu depan GT 125 terinspirasi dari muscle car America yang menerapkan model lampu EAGLE EYE, sehingga tampilan menjadi GAGAH dan juga MODERN dengan reflektor bernuansa biru.

gt1251

Di bawah lampu utama, terdapat body kit Sirip Ikan Hiu yang menjadikan tampilan GT 125 terlihat GAGAH.

gt1252

Desain grille khas mobil sport untuk meningkatkan kesan aerodinamis dan juga menonjolkan identitas motor yang GAGAH.

gt1259

Desain MEWAH dengan model speedometer iluminasi dan bingkai berwarna hitam berkelas. Tampil informatif, karena dilengkapi dengan indikator FI untuk memantau kondisi mesin jika terjadi sesuatu.

gt1253

Bagasi GT 125 luas dan fungsional karena memiliki daya tampung bagasi 12,8 liter yang dapat menyimpan helm half face. Ditambah dengan dua tempat penyimpanan tambahan di inner pocket.

gt1254

Aman saat parkir, karena mematikan mesin secara otomatis ketika standar samping diturunkan. Dan informatif dengan indikator yang berkedip saat fitur SMART SIDE STAND SWITCH digunakan. Mudah dan praktis ketika harus mengunci rem di jalan yang berkontur menanjak atau menurun. Hanya perlu menggunakan satu jari saat mengaktifkan fitur Smart Lock System.

gt1255

Main Switch multifungsi dan aman. Bisa digunakan sebagai kunci kontak, untuk akses ke bagasi dengan membuka jok, dan juga pengaman saat parkir.

gt1256

GT 125 nyaman karena ketinggian jok yang cocok untuk postur tubuh orang Indonesia, menggunakan bahan jok yang empuk dan ground clearance 135 mm.

gt125  (2) gt125  (1)

 

32 KOMENTAR

  1. Dulu saya pengen banget motor kaya gini, tapi kemari-kemarinya malah auranya lebih dekat ke Soul GT. Mungkin warna atau strippingnya harus diganti biar beda dengan Soul GT, biar ini motor punya aura sendiri.

  2. klo lebih bertenaga jelas wong power paling gede sekelasnya, utk nyaman it relatif dri pengguna tp utk MEWAH DARI MANE….???HONGKONG kale….lha wong miskin fitur geto….

  3. blm pernah buka cvt yamaha cuma menurut kabar yang beredar, cvt honda lebih baik dibanding yamaha. gak tau dah bener gak nya.. sama motor ini naksir sebenernya cuma kalo soal cvt itu benar, ikutin aja area cvt honda karena bagian ini termasuk fast moving dan termasuk perhatian utama untuk matic

    • yg paling membedakan cvt honda dg merk lain di rasio gear aja masbro… punya honda rasio paling uenteng tp diimbangi roller paling berat. Yg paling parah sijuki eh suzuki makanya ngeden di awal start tp joss di kec tinggi. Yamaha tengah2 aja, hehe….

  4. tapi ko kenapa yamaha kalau keluarin motor metik selalu ban nya kecil ukuran nya?,,,,, coba kalo gt 125 ban nya gede lebih mantap dan lebih gagah

  5. bang ane mau nanya, kalo misalkan lampu indikator Xeon GT ane nyala 4X kedip panjang dan 2X kedip pendek itu kenapa ya?

Ketik Komentar Anda