P1080217

Seperti yang kang bro sudah tahu,yamaha belum lama ini meresmikan empat motor moge-nya R1,R6,TMAX dan VMAX. Semua motor gede ini sekarang sudah bisa dibeli langsung di yamaha tanpa harus beli lewat importir umum lagi,so pasti jika kang bro beli lewat importir umum dibanding dengan beli di yamaha harganya pasti beda.

[gickr.com]_c6204065-963f-6094-5dcc-ac042483c744

Yamaha juga sudah menyiapkan pelayanan after sales alias pelayanan service semua motor moge ini,bahkan para instruktur internal yamaha sudah banyak ditraining di jepang khusus untuk mendalami semua motor ini dari segi teknikal,begitu juga sebaliknya yamaha indinesia mendatangkan para instruktur dari jepang untuk menyalurkan ilmunya kepada para instruktur dan sebagian mekanik yamaha agar siap melayani pelayanan after sales motor CBU dari yamaha.Yamaha juga sudah menyiapkan bengkel khusus motor CBU ini di yamaha flag ship shop tepatnya di cempaka putih jakarta pusat,semua peralatan (alias kunci2) juga sudah komplit untuk menunjang kelancaran saat service.Di yamaha FSS ini kabarnya juga menyiapkan pelayanan service jemput bola khusus konsumen yang beli motor ini di yamaha bukan lewat importir umum.

P1080190

Lalu bagaimana jika konsumen berasal dari daerah selain jakarta ? bandung,balikpapan atau bahkan jaya pura ? embuh…kang ari belum dapat jawabannya.Apakah semua dealer yamaha sudah siap untuk melayani motor CBU ini ? seharusnya sich… yamaha sudah mulai memikirkan atau menyiapkan solusinya agar para mekanik di dealer2 siap melayani motor CBU agar konsumen tidak merasa direpotkan soal service motornya meskipun biaya yang perlukan pastilah super besar karena peralatan penunjang servicenya beda dengan motor lokal di indonesia,( “ngarep”). Besok kita ulas lagi motor2 moge ini,sekarang kang ari mau ganti oli motor VMAX dulu ya… kapasitas oli mesin motor ini 4,3 liter.Cekidot…

Kang ari sempet mengabadikan speedometernya,wuuih…keren lo…

oli vmax DSC_0667 isi oli vmax

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda